Biodata Prilly Latuconsina Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Prilly Latuconsina merupakan suatu pembahasan mengenai Biodata Artis dalam negeri yang memiliki paras wajah cantik, imut, dan menggemaskan satu ini. Siapa dia? Yah, benar. Prilly Latuconsina namanya. Siapakah dia? Prilly Latuconsina merupakan aktris serta koki yang berkebangsaan Indonesia.

Biodata Prilly Latuconsina Profil Foto Pribadi Lengkap

Adapun Prilly Latuconsina ini dia lahir di Tangerang pada tanggal 15 Oktober 1996. Pertama kalinya Prilly dikenal oleh masyarakat luas adalah ketika dirinya menjadi host acara ‘Koki Cilik’ yang ditayangkan di channel TV Trans 7. Seperti yang terlihat, anak cantik satu ini berwajah blasteran dan itu memang benar. Ia blasteran Ambon dan Sunda.

Nah, setelah menjadi host di acara ‘Koki Cilik’ ini kemudian ia merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron Get Married The Series yang ditayangkan di SCTV. Memang seorang anak yang biasanya hidupnya tersentuh adalah anak kedua. Dan seperti halnya Prilly Latuconsina ini adalah adik kandung dari aktris Indonesia, Tasha Khalida.

Setelah itu, lalu kemudian Prilly Latuconsina ini mendapatkan peran di sinetron Hanya Kamu. Nah, disinilah nama Prilly Latuconsina semakin dan kian melejit dan juga banyak di kenal oleh masyarakat luas. Mau tau perihal Biodata Prilly Latuconsina? simak informasi Biodata Prilly Latuconsina berikut ini.

Biodata Prilly Latuconsina

Nama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
Tempat Lahir : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak : Libra
Twitter : @PrillyBie

Sinetron & Film

Biografi Singkat Prilly Latuconsina

Pada tahun November 2012, Prilly Latuconsina resmi berpacaran dengan putra salah satu pejabat Indonesia (Nurdin Halid) yaitu Halik Putra yang berumuran sama dengannya. Pada ulang tahunnya yang ke-17, Prilly memperkenalkan pacarnya tersebut kepada masyarakat melalui salah satu infotainment yang saat itu meliput acara ulang tahunnya. Meski telah berpacaran untuk waktu yang lama, akhirnya pada bulan Juni 2014 Prilly mengaku “Single” kepada masyarakat yang berarti bahwa hubungannya dengan Halik telah berakhir.

Terima kasih telah membaca artikel tentang biodata prilly, prilly latuconsina biodata lengkap. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.