Biodata Aditya Suryo Saputro Profil Foto Pribadi Lengkap

Biodata Aditya Suryo – Biodata dan Profil dari sosok artis Aditya Suryo Saputro yang akan kami bahas kali ini menghadirkan biodata profil foto serta pacar lengkap dari sosok Aditya Suryo. Juga akan kami bahas mengenai info pribadi keluarga dan gosip hangatnya. Akan tetapi kami akan lebih menjurus kepada biodata dan profilnya saja.

Aditya Suryo Saputro adalah seorang aktor dan musisi berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan drummer dari grup musik The Junas Monkey. Ia dilahirkan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 29 Januari 1988. Aditya juga merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Ia merupakan adik dari aktor dan presenter Chand Kelvin.

Pada tahun 2011, bersama Stefan dan Ajun Perwira ia ikut mendirikan grup musik yang bernama The Junas Monkey. Awalnya dia mengikuti pemilihan Coverboy di salah satu majalah pada tahun 2006. Beberapa judul sinetron ngetop pernah melibatkannya. Namanya dikenal sangat luas setelah bergabung dengan Stefan William dan ajun Bagus Perwira membentuk The Junas Monkey.

Adit tertarik sama dunia seni nggak sebatas akting saja. Adit juga tertarik sama dunia seni musik dan ngeband. Dia memilih set drum dan mulai belajar main drum sejak kelas 1 SMP.
nggak kepengan bakatnya terpendam begitu saja, Adit pun berniat pengen bikin band dan menjadi musisi. Akhirnya dia berhasil membentuk The Junas Monkey bareng teman satu managementnya, Stefan William dan Ajun Bagus Perwira.

Biodata Aditya Surya


Nama Lengkap : Aditya Suryo Saputro
Tanggal Lahir : 29 Januari 1988
Tempat lahir : Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Musisi, aktor
Grup Band : The Junas Monkey
Twitter : @Adityajunas

FTV/Sinetron Aditya Suryo Saputro

  • Julia Juleha
  • Cerita SMU
  • Cinta Merah Jambu
  • Inayah

Lagu

  • Jadian (2012)

Terima kasih telah membaca artikel tentang biodata aditya suryo, aditya suryo. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.