Biodata Via Vallen Foto Profil dan Agama Lengkap

Biodata Via Vallen – merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.

Biodata Artis akan memberikan bahasan mengenai Biodata Via Vallen yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Via Vallen yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Via Vallen yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Via Vallen jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Via Vallen juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini.

Biodata Via Vallen Lengkap

Nama: Vya Maulidia Oktavia
Nama Populer: Via Vallen
Tanggal lahir :Surabaya, 01 Oktober 1990
Agama : Islam
Hobby: Menyanyi dangdut
Status : Masih Dipertanyakan ^_^

Akun Twitter : @ViaVallen01

Akun Instagram : @Viavallent

Biografi Singkat Via Vallent

 

Via Vallent Memulai karier di dunia entertain sejak duduk dikelas 2 smp. Mulanya sejak kecil udah hoby nyanyi. Via vallen menggeluti berbagai bidang didunia entertain, mulai sd kelas 5 dia udah mulai ikut manggung sama papanya yang seorang musisi, cuma masih di itung sebagai penyanyi belajar. Basicnya dipop, cuma via vallen mengawali kariernya di music dangdut karena memang waktu itu dikampungnya lagi banyak banget orang yang suka dangdut, kebetulan jg papanya juga seorang musisi dangdut alhasil di usia 18th via vallen udah bisa ditonton live panggungnya lewat kaset cd namun kebanyakan cd bajakan yg di jual di pasar2, makanya udah lumayan banyak yang kenal dan tau via vallent.

 

KUMPULAN FOTO VIA VALLENT

Jadi,, gimana nih sob?? Sudah puas kan melihat koleksi foto via vallen yg cantik. Mungkin sobat juga suka sama artis cantik2 lainnya berikut ini…

Lihat Artis Lainnya…

Anita Hara

Bunga Zainal

Larasati Nugroho

Nikita Mirzani

Ayu Azhari

Cita Citata

Terima kasih telah membaca artikel tentang biodata via vallen, biodata via valen. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

4 thoughts on “Biodata Via Vallen Foto Profil dan Agama Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.