Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Brigitta Cynthia Gigi yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Biodata Artis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Brigitta Cynthia Gigi sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.

 

Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi

 

Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia

Nama Lengkap Brigitta Cynthia
Nama lain Gigi
Tanggal Lahir 09 Juli 1993
Tempat Lahir Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Aktris, Presenter, Model, Penyanyi
Tinggi badan 1.56 m
Orang tua Ina Herjanto
Pendidikan SMPK 5 Penabur
SMA Fons Vitae 1
Agama Kristen
Zodiak Cancer
Hobi Dancing
Akun Twitter gigigitch
Akun Instagram gigigitch

 

Biografi dan Karir Brigitta Cynthia

Brigitta Cynthia atau biasa disapa Gigi lahir di Jakarta, 9 Juli 1993 adalah seorang penyanyi, presenter, aktris dan model Indonesia. Gigi adalah anggota Cherrybelle generasi pertama, Bungsu dari tiga bersaudara ini resmi menjadi anggota Cherrybelle pada Februari 2011, Ia mengikuti seleksi pemilihan anggota Cherrybelle bersama delapan kontestan lainnya dari 400 calon. Namun keretakan harus terjadi dalam tubuh Cherrybelle. Satu per satu personel memutuskan keluar. Gigi sendiri resmi hengkang pada 14 Juli 2015 lalu, bersama lima personel lainnya seperti Kezia, Steffy, Cherly, Ryn, dan Felly.

 

Setelah hengkang dari girl band yang membesarkan namanya, Gigi kini mantap untuk bersolo karir. Wanita yang ahli breakdance tersebut memulai debut tanpa Cherrybelle dengan membintangi film berjudul Sebuah Lagu untuk Tuhan. Tak dipungkiri Gigi, dirinya memang ingin meninggalkan sejenak dunia musik untuk akting. Pasalnya, rasa cinta kepada akting itu semakin tumbuh sejak membintangi film Love is You bersama Ceherrybelle pada 2011 silam. Kini Gigi mulai menggeluti dunia baru yaitu sebagai presenter. Ia bersama Komo Ricky memandu acara reality show Katakan Putus Trans TV.

Film yang dibintangi Gigi

  • Love is U (2012)
  • Crush (2014)
  • Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015)
  • Single (2015)

Sinetron yang pernah dibintangi Gigi

  • Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali

FTV yang pernah dibintangi Gigi

  • Happy 21
  • Mengejar 1 Cinta Di Antara 9 Cherrybelle
  • 24 Kali Bilang Cinta
  • Bukan Cinderella
  • Battle With Love
  • Cintaku Selicin Belut

Acara TV

  • Inbox (2014-2015)
  • Dahsyat (2015-sekarang)
  • Katakan Putus (2016-sekarang)

 

Kumpulan Foto Brigitta Cynthia

Tidak lengkap rasanya jika membahas Profil dan Biodata Brigitta Cynthia tanpa meyertakan foto-foto nya yang kece. Berikut beberapa kumpulan foto dari berbagai sumber maupun dari akun Instagram Brigitta Cynthia:

Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi

Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi

Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi

Profil dan Biodata Lengkap Brigitta Cynthia Gigi

Seperti itulah informasi terbaru dan terlengkap seputar Profil dan Biodata Brigitta Cynthia Gigi yang banyak disenangi dan diidolakan di Indonesia.

Terima kasih telah membaca artikel tentang biodata gigi. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.