Biodata Farah Quinn Profil Foto dan Agamanya Lengkap

Biodata Farah Quinn merupakan salah satu pokok pembahasan mengenai profil foto pribadi juga aktivitas keseharian dari artis dan penyanyi juga entertainer negeri Indonesia dan mancanegara yang mana akan diberikan secara mendetail dan sedikit agak lengkap.

http://www.biodata-artis.net/biodata-farah-quinn-profil-foto-dan.html

Jika sebelumnya kami hanya menghadirkan profil dan biodata para artis dan binatang film Indonesia saja, kali ini Biodata Artis akan coba untuk menghadirkan bahasan biodata artis India lebih tepatnya mengenai Biodata Farah Quinn yang mana akan diberikan dari berbagai sumber terpercaya. Karena kami hanya akan memberikan Biodatanya dan Profilnya, maka kami tidak akan berbicara panjang lebar seperti apapun itu di blog blog lain.

Kami hanya akan memberikan bahasan mengenai Biodata Farah Quinn yang diperuntukkan bagi sobat pembaca yang suka dan mungkin menjadi fans dari Farah Quinn yang sangat fenomenal. Tak hanya artis satu saja, melainkan ada berbagai arrtis yang telah kami bahas di postingan kami.

Dan perlu diketahui bahwa pembahasan mengenai Profil Farah Quinn jangan terlalu dipercayai akan kebenarannya, karena kami juga memberikan dari beberapa sumber blog yang kebetulan membahas mengenai Biodata Farah Quinn juga. Akan tetapi, akan kami saring menurut sumber yang terbaik sehingga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian di blog ini. Sobat bisa menemukan artikel ini dengan menyertakan link berikut http://www.biodata-artis.net/biodata-farah-quinn-profil-foto-dan.html agar diarahkan kepada artikel tentang biodata artis ini.

Biodata Farah Quinn Lengkap

Nama Lahir: Farah Fauzan
Nama Asli : Farah Fauzan Quinn
Nama Artis: Farah Quinn
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 8 April 1980
Agama: Islam
Anak ke: 2
Orangtua: H. Ir.. Fauzan Rahim (Ayah), Nyayu Rachmawaty (Ibu)
Suami: Carson Quinn
Anak : Armand Fauzan Quinn
Tahun Aktif di Chef Selebriti : 2008
Bidang Memasak: Pastry
Twitter: @quinnfarah
Facebook: Farah Quinn
Website: www.farahquinn.com
Youtube Chanel: Farah Quinn Official

Pendidikan: Pittsburgh Culinary Institute’

Berat dan tinggi badan: 50 kg/172 cm

Fakta Menarik Farah Quinn

  • Farah Quinnn terjun ke dunia entertaiment sebagai Chef, dikala itu 
  • Pertama kali tujuan ke America untuk menyelesaikan SMA di Pittsburgh, kemudian melanjutkan study keuangan di Indiana University of Pennsylvania.
  • Eh tau enggak Farah Quinn mempunyai followers terbanyak diantara Chef Indonesia lainnya
  • Nama Fans Farah Quinn adalah Farahquinners
  • Saat Farah Quinn kecil, kenangan terlucunya ialah mengolesi boneka Teddy Bear dengan mentega (hihiihi maklum masih kecil kali, mungkin Teddy Bear disangka roti)
  • Pernah loh Farah Quinn juga ditawari maen sinetron atau menyanyi, tapi Farah Quinn akan terus memasak selama hidupnya karena menyanyi dan bermain sinetron itu bukan jalannya.
Farah Quinn narsis disungai

Acara yg Dibawa oleh Farah Quinn

  • Ala Chef Trans Tv (2008-2013): Sebagai Host Cooking
  • With Farah Quinn Trans Tv(2011): Sebagai Host Talk Show
  • The Big Break: AFC Chanel (2012): Sebagai Judges
  • Top Chef SCTV (2013): Sebagai Pembawa Acara atau Host

Penghargaan yg Didapat Farah Quinn

  • Yahoo OMG (2012): Sebagai The Sexiest Mom
  • Insert Award (2011): Sebagai Aktris Terseksi 2011
  • Pannasonic Gobel Award (2013): Sebagai Presenter Hobi Dan Gaya Hidup Favorit

Biografi Singkat Farah Quinn

Farah Farhanah Quinn atau yang lebih akrab dipanggil Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Lepas SMA, Farah melanjutkan kuliah di jurusan finance di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat. Jurusan yang sebenarnya tak ingin ia masuki, ia lebih suka mempelajari resep masakan ketimbang belajar ekonomi. Tapi saat itu, wanita berkulit kecokelatan ini yakin, keinginannya pasti akan ditentang oleh sang ayah. Karena itulah Farah memutuskan untuk mengambil jurusan tersebut. =Baca Selengkapnya///=

Lihat artis lainnya…

Zaskia Gotik

Anisa Rahma

Nikita Mirzani

Nathasa Nauljam

Angelica Simperler

Jessica Mila

Terima kasih telah membaca artikel tentang biodata farah quinn, profil farah quinn. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.