Biodata Emma Stone Profil dan Foto Hot

Emma Stone

Emma Stone adalah salah satu artis Hollywood yang sedang menjadi perbincangan hangat oleh para pecinta film. Aktinya dalam film musikal bertema komedi dan drama berjudul La La Land, sangat memukau. Bersama dengan Ryan Gosling sebagai pasangannya di film La La Land tersebut, Emma Stone berhasil menghidupkan kisah cinta penuh inspiratif antara calon artis dan musisi Jazz dengan latar Los Angeles tersebut. La La Land dinilai sebagai salah satu film terbaik pada tahun 2016, pada the 89th Academy Awards film ini dinominasikan ke dalam 14 kategori Oscar (sama dengan rekor yang diterima oleh Titanic pada tahun 1997 dan All About Eve pada tahun 1950). Kategori Oscar yang didapat oleh La La Land adalah Best Picture, Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik (Ryan Gosling), Artis Terbaik (Emma Stone), Lagu Soundtrack terbaik yaitu “Audition (The Fools Who Dream)” dan “City of Stars”.

Pada tanggal 30 Januari 2017, total pendapatan film La La Land adalah 107.6 juta dolar di Amerika Serikat dan Kanada serta pendapatan di seluruh dunia yang mencapai 223,5 juta dolar, jahu dari uang yang dikeluarkan untuk produksi yaitu sebesar 30 juta dolar. Emma Stone adalah seorang artis Amerika, yang pada tahun 2015 pernah dinobatkan sebagai salah satu artis dengan pendapatan tertinggi di Hollywood. Emma Stone pernah mendapatkan nominasi Academy Awards atau yang sering dikenal Oscar sebanyak 2 kali, 3 nominasi British Academy Film Awards, dan Emma Stone sendiri telah memenangkan 3 penghargaan Screen Actors Guild Awards, dan media sering menyebutnya sebagai salah satu artis bertalenta untuk generasinya.

Biodata Emma Stone

Nama: Emily Jean Stone
Nama Panggilan: Emma
Tempat Lahir: Scottsdale, Arizona
Tanggal Lahir: 6 November 1988
Pekerjaan: Artis dan penyanyi
Orang Tua: Jeffrey Charles Stone (ayah) dan Krista Jean Stone (ibu)
Saudara: Spencer (adik laki-laki)
Kekayaan: 18 juta dolar
Pasangan: Andrew Garfield (mantan kekasih) saat ini status Single

Profil Emma Stone

Emma Stone yang terlahir dengan nama Emily Jean Stone, dibesarkan di Scottsdale, Arizona. Stone kecil mulai mengikuti teater. Dan pada saat remaja, Emma Stone pindah ke Los Angeles dan memulai debut akting televisinya pada acara the New Partridge Family, pada tahun 2004. Setelah peran kecilnya, Emma Stone memenangkan penghargaan untuk kategori Young Hollywood Award sebagai Exciting New Face dalam film Superbad yang dibintanginya pada tahun 2007. Dalam film Superbad, Emma Stone berpasangan dengan Jonah Hill dan Michael Cera. Menurut dirinya, aktingnya dalam film pertama ini menakjubkan dan berbeda dari pengalaman yang pernah ia dapatkan selama ini. Dan Emma Stone mendapatkan respon yang positif dari media lewat aktingnya dalam film Zombieland pada tahun 2009. Film Ruben Fleischer ini mendapatkan sukses secara komersial dengan pendapatan 102.3 juta dolar. Film bertema horor komedi ini menciptakan perjuangan Emma Stone sebagai orang yang selamat dari teror zombie, di film Zombieland dia berpasangan dengan Woody Harrelson, Jesse Eisenberg dan Abigil Breslin.

Akting Emma Stone semakin bersinar ketika dia memerankan tokoh utama dalam film berjudul Easy A, dalam film ini Emma Stone mendapatkan nominasi sebagai BAFTA Rising Star Award dan penghargaan Golden Globe untuk kategori Artis Terbaik. Film komedi remaja Easy A ini menceritakan tentang Olive Penderghast (Emma Stone), yang merupakan murid sekolah menengah atas yang menjadi fenomenal di sekolahnya akibat rumor yang tidak benar tentang dirinya bahwa dirinya menyebarkan penyakit seksual. Film ini berdasarkan novel romantis The Scarlet Letter, dan selain nominasi BAFTA dan SAG Awards, Emma Stone memenangkan MTV Movie Awar sebagai Best Comedic Performance.

Kemudian film-filmnya pun mendulang kesuksesan sebut saja Crazy, Stupid, Love (film yang pertama kali mempertemukan dirinya dengan Ryan Gosling). Film ini menceritakan tentang Steve Carell yang memerankan seorang ayah yang mendapatkan puber kedua (Stone berperan sebagai anak dari Steve Carell) dan bertemu dengan Ryan Gosling yang akhirnya menjadi sahabatnya. Film ini mendulang sukses dengan pendapatan 142.9 juta dolar, sedangkan biaya produksinya hanya sebesr 50 juta dolar. Kemudian akting Emma Stone sebagai peran pembantu dalam film The Help pada tahun 2011 sangat menawan. Film yang memiliki latar tahu 1960 ini menceritakan tentang masyarakat di sebuah kota yaitu Jackson di Mississippi. Dimana masih ada rasisme di kalangan masyarakatnya, film ini menceritakan tentang wanita kulit hitam yang pada kala itu dipekerjakan sebagai pembantu rumah tangga (atau yang sering disebut The Help). Emma Stone berperan sebagai Eugenia “Skeeter” Phelan, seorang wanita kelas atas yang memiliki kegemaran menulis dan akhirnya bertemu dengan Viola Davis seorang pembantu keturunan Afrika Amerika dan menulis kisah cerita tentang dirinya sebagai pembantu dan diperkuat oleh kesaksian teman-temannya. Film ini menapatkan kesuksesan secara komersial dengan pendapatan mencapai 216 juta dolar sedangkan biaya produksinya hanya mencapai 25 juta dolar.

Setelah film-film tersebut, Emma Stone juga terlibat dalam film Box Office Superhero yaitu The Amazing Spider-Man dan sekuel film tersebut yaitu The Amazing Spider-Man 2 bersama dengan sang mantan kekasih Andrew Garfield. Dalam film The Amazing Spider-Man, Emma Stone berperan sebagai Gwen Stacy. Film The Amazing Spider-Man mendapatkan pendapatan sebesar 757.9 juta dolar sedangkan untuk film keduanya mendapatkan pendapatan kotor sebesar 708 juta dolar. Pada penghargaan People’s Choice Awards, Emma Stone mendapatkan 3 nominasi termasuk Favorite Movie Actress untuk film The Amazing Spider-Man, dan dirinya memenangkan Favorite Movie Actress dalam Kids’ Choice Awards untuk film The Amazing Spider-Man 2.

Pada tahun 2014, Emma Stone berperan sebagai pecandu narkoba dalam film komedi drama berjudul Birdman. Film Birdman menghantarkan Emma Stone untuk mendapatkan nominasi pertamanya dalam Academy Awards. Dalam film Birdman Emma Stone beradu peran dengan Michael Keaton (berperan sebagai ayah Stone) dan Edward Norton. Film Birdman menjadi film paling sukses dalam 87th Academy Awards dan mendapatkan 9 nominasi dan memenangkan 4 kategorinya. Lewat film Birdman Emma Stone dinominasikan dalam sejumlah penghargaan bergengsi seperti Academy Awards, BAFTA, SAG, Golden Globes dan Critics Choice Movie award sebagai Peran Pembantu Terbaik

Pada tahun 2017, Emma Stone berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe dan Screen Actors Guild Awards sebagai Artis Terbaik lewat film La La Land. Stone kembali beradu peran dengan Ryan Gosling (lawan mainnya di Crazy, Stupid Love dan Gangster Squad). Dalam film musikal komedi ini, Emma Stone menyanyikan 6 buah lagu yaitu Another Day of Sun”, “City of Stars”, “Someone in the Crowd”, “A Lovely Night”, “Audition (The Fools Who Dream)” and “City of Stars (Humming)”.Film La La Land diputar pertama kali pada Venice Film Festival dan dirinya memenangkan Volpi Cup sebagai Artis Terbaik. Dan nominasi sebagai Artis terbaik dalam penghargaan Academy Awards.

Film Emma Stone

(2007) Superbad sebagai Jules
(2008) The Rocker sebagai Amelia
(2008) The House Bunny sebagai Natalie
(2009) Ghosts of Girlfriends Past sebagai Allison Vandermeersh
(2009) Paper Man sebagai Abby
(2009) Zombieland sebagai Wichita/Krista
(2010) Marmaduke sebagai Mazie
(2010) Easy A sebagai Olive Penderghast
(2011) Friends with Benefits Sebagai Kayla
(2011) Crazy, Stupid, Love sebagai Hannah Reaver
(2011) The Help sebagai Eugenia “Skeeter” Phelan
(2012) The Amazing Spider-Man sebagai Gwen Stacy
(2013) Gangster Squad seabagi Grace faraday
(2013) Movie 43 sebagai Veronica
(2013) The Croods sebagai eep Crood (suara)
(2014) The Amazing Spider-Man 2 sebagai Gwen Stacy
(2014) Magic in the Moonlight sebagai Sophie Baker
(2014) Birdman or (The Unexpected Virtue of Ignorance) sebagai Sam Thomson
(2015) Aloha sebagai Allison Ng
(2015) Irrational Man sebagai Jill Pollard
(2016) Popstar: Never Stop Never Stopping sebagai Claudia Cantrell
(2016) La La Land sebagai Mia Dolan
(2017) Battle of the Sexes sebagai Billie Jean King

TV Show Emma Stone

(2004) The New Partridge Family sebagai Laurie Partridge
(2005) Medium sebagai Cynthia McCallister dalam episode Sweet Dreams
(2005) Malcolm in the Middle sebagai Diane dalam episode Lois Strikes Back
(2006) The Suite Life of Zack & Cody sebagai Ivana Tipton episode Crushed
(2006) Lucky Louie sebagai Shannon dalam episode Get Out
(2007) Drive sebagai Violet Trimble
(2010, 2011) Saturday Night Live sebagai dirinya sendiri
(2011) Robot Chicken sebagai Various voices
(2012) 30 Rock sebagai dirinya sendiri dalam episode The Ballad of Kenneth Parcell
(2012) iCarly sebagai Heather dalam episode iFind Spencer Friends
(2014) Saturday Night Live sebagai Gwen Stacy dalam episode Andrew Garfield/Coldplay
(2015) Saturday Night Live 40th Anniversary Special sebagai Roseanne Roseannadanna
(2015) Saturday Night Live sebagai dirinya sendiri dalam episode Matthew McConaughey/Adele
(2016) Maya & Marty sebagai dirinya sendiri

Penghargaan Emma Stone

(2008) The Young Hollywood Awards kategori Exciting New Face dalam film Superbad (menang)
(2010) The British Academy Film Award kategori Rising Star Awards (nominasi)
(2010) The Online Film & Television Association Award kategori Best Actress film Easy A (nominasi)
(2010) The Online Film & Television Association Award kategori Best Breakthrough Performance – Female film Easy A (menang)
(2010) The Scream Awards kategori Best Ensemble dalm film Zombieland (menang)
(2010) The Scream Awards kategori Best Horror Actress dalm film Zombieland (nominasi)
(2010) Teen Choice Awards kategori Choice Movie Actress: Comedy dalam film Zombieland (nominasi)
(2011) Teen Choice Awards kategori Choice Movie Actress: Romantic Comedy dalam film Easy a (menang)
(2011) The Online Film & Television Association Award kategori Best Female Performance in a Fiction Program (nominasi)
(2011) The Comedy Awards kategori Best Comedy Actress – Film dalam film Easy A (nominasi)
(2011) The Hollywood Film Awards kategori Ensemble of the Year dalam film The Help (menang)
(2011) MTV Movie Awards kategori Best Comedic Performance dalam film Easy A (menang)
(2011) MTV Movie Awards kategori Best Line from a Movie dalam film Easy A (nominasi)
(2011) MTV Movie Awards kategori Best Performance dalam film Easy A (nominasi)
(2011) Satellite Awards kategori Best Cast – Motion Picture dalam film The Help (menang)
(2011) Golden Globe Awards Kategori Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy film Easy A (nominasi)
(2012) Teen Choice Awards kategori Choice Movie Actress: Comedy dalam film Crazy, Stupid, Love (menang)
(2012) Teen Choice Awards kategori Choice Movie: Liplock dalam film Crazy, Stupid, Love (nominasi)
(2012) Teen Choice Awards kategori Choice Summer Movie Star: Female dalam film The Amazing Spider-Man (nominasi)
(2012) Teen Choice Awards kategori Choice Movie Actress: Drama dalam film The Help (menang)
(2012) The Comedy Awards kategori Best Comedy Actress – Film dalam film Crazy, Stupid, Love (nominasi)
(2012) MTV Movie Awards kategori Best On-Screen Duo dalam film The help (nominasi)
(2012) MTV Movie Awards kategori Best Kiss (bersama dengan Ryan Gosling) dalam film Crazy, Stupid, Love (nominasi)
(2012) MTV Movie Awards kategori Best Performance dalam film Crazy, Stupid, Love (nominasi)
(2012) National Board of Review kategori Best Acting by an Ensemble dalam film The Help (menang)
(2012) The NAACP Image Award is kategori Outstanding Actress in a Motion Picture dalam film The Help (nominasi)
(2012) The Screen Actors Guild Awards kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dalm film The Help (menang)
(2012) People’s Choice Awards kategori Favorite Movie Actress dalam film The Help (menang)
(2013) People’s Choice Awards kategori Favorite Movie Actress dalam film The Amazing Spider-Man (nominasi)
(2013) People’s Choice Awards kategori Favorite Face of Heroism dalam film The Amazing Spider-Man (nominasi)
(2013) People’s Choice Awards kategori Favorite On-Screen Chemistry (bersama dengan Andrew Garfield) dalam film The Amazing Spider-Man (nominasi)
(2014) The British Academy Film Award kategori Best Actress in a Supporting Role dalam film Birdman (nominasi)
(2014) The Young Hollywood Awards kategori Favorite Actress dalam film The Amazing Spider-Man 2 (nominasi)
(2014) The Young Hollywood Awards kategori Best On-Screen Couple dalam film The Amazing Spider-Man 2 (nominasi)
(2014) The Online Film & Television Association Award kategori Best Supporting Actress (nominasi)
(2014) People’s Choice Awards kategori Favorite Dramatic Movie Actress dalam film Gangster Squad (nominasi)
(2014) Teen Choice Awards kategori Choice Movie Actress: Sci-Fi/Fantasy dalam film The Amazing Spider-Man 2 (nominasi)
(2015) People’s Choice Awards kategori Favorite Dramatic Movie Actress dalam film Birdman (nominasi)
(2015) People’s Choice Awards kategori Favorite Movie Actress dalam film The Amazing Spider-Man 2 (nominasi)
(2015) People’s Choice Awards kategori Favorite Movie Duo (bersama dengan Andrew Garfield) film The Amazing Spider-Man 2 (nominasi)
(2015) The Australian Academy of Cinema and Television Arts Awards kategori Best Supporting Actress dalam film Birdman (nominasi)
(2015) Independent Spirit Awards kategori Best Supporting Female dalam film Birdman (nominasi)
(2015) Golden Globe Awards Kategori Best Supporting Actress dalam film Birdman (nominasi)
(2015) Academy Awards kategori Best Supporting Actress dalam film Birdman (nominasi)
(2015) Satellite Awards kategori Best Supporting Actress – Motion Picture dalam film Birdman (nominasi)
(2015) Nickelodeon Kids’ Choice Awards kategori Favorite Movie Actress dalam film The Amazing Spider-Man 2 (menang)
(2015) MTV Movie Awards kategori Best female Performance dalam film Birdman (nominasi)
(2015) Teen Choice Awards kategoriChoice Movie Actress: Comedy dalam film Aloha (nominasi)
(2015) The Screen Actors Guild Awards kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role dalam film Birdman (nominasi)
(2015) The Screen Actors Guild Awards kategori Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dalam film Birdman (menang)
(2016) The British Academy Film Award kategori Best Actress dalam film La La Land
(2016) The Venice Film Festival kategori Volpi Cup for Best Actress dalam film La La Land (menang)
(2017) The Australian Academy of Cinema and Television Arts Awards kategori Best Actress dalam film La La Land (menang)
(2017) Academy Awards kategori Best Actress dalam film La La Land
(2017) Golden Globe Awards Kategori Best Actress – Motion Picture Musical or Comedy dalam film La La Land (menang)
(2017) Satellite Awards kategori Best Actress dalm film La La Land (nominasi)
(2017) The Screen Actors Guild Awards kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Leading Role dalam film La La Land (menang)

Emma Stone berpacaran dengan Andrew Garfield dan akhirnya mengakhiri hubungannya pada tahun 2015. Menurut majalah Forbes pada tahun 2015, Emma Stone merupakan salah satu artis dengan bayaran tertinggi di Hollywood yaitu 6.5 juta dolar untuk satu filmnya. Emma kecanduan akan game Farmville yang dia mainkan lewat Facebook. Dan akhirnya hingga sekarang dia memilih untuk tidak memiliki social media. Di tahun 2012, dia terpilih sebagai peringkat keenam dalam Askmen’s Top 99 Most Desirable Women dan mendapatkan gelar “Sexiest Sense of Humour” oleh Victoria’s Secret What Is Sexy list. Emma Stone juga menjadi model iklan merek kosmetik ternama yaitu Revlon.

Foto Emma Stone Hot

One thought on “Biodata Emma Stone Profil dan Foto Hot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.