Biodata Fay Nabila Profil Foto Instagram

Biodata profil artis yang akan dibahas kali ini adalah biodata Fay Nabila lengkap dengan profil foto dan Instagram. Beredar foto mesra di Instagram Fay Nabila dan sang kekasih. Penampilan gadis berusia 17 tahun yang memiliki nama lengkap Fay Nabilla Rizka Takupaaz ini pula sekarang terlihat berbeda. Fay yang semasa kecilnya terlihat tomboy saat ini terlihat lebih feminin dan cantik. Penampilannya semakin berubah ketika sudah memiliki kekasih yang diketahui bernama Muhammad Nugraha Aji. Banyak dari netizen yang mengatakan bahwa Fay Nabila adalah salah satu relationship goal. Untuk mengetahui biodata artis Fay Nabila dan foto yang akan kami bahas berikut.

Biodata Fay Nabila

Nama Lengkap : Fay Nabilla Rizka Takupaaz
Nama Panggilan : Fay
Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Tanggal Lahir : 11 Februari 2000
Kewarganegaraan : Indonesia
Profesi : model, aktris, penyanyi R&B dan hip-hop
Instagram : faynabilarizka

Acara TV Fay Nabila

– Indonesia Mencari Bakat
– Trans Studio Bandung
– Akademi Fantasia
– Indonesia Mencari Bakat 1
– Indonesia Mencari Bakat 3

Sinetron Fay Nabila

(2014-2015) Bidadari Takut Jatuh Cinta
(2013) Jessy Dan Super7
(2013) Bersama Meraih Mimpi

FTV Fay Nabila

(2013) Rumah Monster
(2014) Petaka Penjual Ayam Crispy Bangkai

Profil Fay Nabila

Dalam biodata Fay Nabila akan dibahas bahwa artis berusia 17 tahun ini pertama kali mulai dikenal oleh masyarakat ketika ikut dalam ajang pencarian bakat yaitu IMB. Para netizen dan para penggemar dapat melihat kesehariannya di Instagram Fay Nabila yang memiliki follower lebih dari 140 ribu orang. Di Instagram Fay Nabila anda dapat melihat kehidupannya sehari-hari dan segala macam kesibukan yang dijalani oleh gadis kelahiran Surabaya ini. Perubahan dari Fay Nabila memukau para netizin, di instagram Fay Nabila anda dapat melihat diriya yang semakin tampil feminin dan memukau. Tak heran banyak masyarakat yang mengendorse dirinya untuk berbagai macam iklan di instagram Fay Nabila.

Dalam biodata artis Fay Nabila kita dapat mengetahui bahwa dirinya dikenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat IMB tahun 2010. Pada saat di IMB dirinya memperlihatkan bakatnya sebagai seorang dancer cilik, sedangkan ketika bertambah dewasa dirinya aktif di beberapa sinetron. Tahun 2014, para penggemarnya dapat melihat akting dari si cantik ini lewat sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta sebagai Mona. Saat itu dirinya beradu peran dengan Azwa Aurel dan P. Reto. Pada sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta Fay mendapatkan peran antagonis, dan dari perannya tersebut namanya semakin dikenal luas. Untuk kesehariannya para netizen bisa mengenalnya lebih lanjut lewat instagram Fay Nabila.

Foto Fay Nabila

Terima kasih telah membaca artikel tentang Biodata fay nabila, muhammad nugraha aji. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.